Sewa Meja Test Cikarang Harga Terbaik

Sewa Meja Test Cikarang Harga Terbaik

Untuk anda yang tinggal di wilayah Cikarang yang akan mengadakan event dan membutuhkan meja test untuk kebutuhan event anda disini kami hadir sebagai solusi tepat akan kebutuhan meja test berkualitas di Cikarang harga terbaik.

Untuk informasi harga sewa meja tes atau produk meja test silahkan menghubungi kami.

Kami menyewakan meja test untuk acara yang di selenggarakan di gedung-gedung dan sekolah dengan bahan dasar multiplek tebal sehingga kokoh dan di lapisi HPL menjadikan meja tampil rapih dan juga menawan.

Kami memiliki ratusan unit meja test yang pastinya ready di gudang kami siap sewakan kapan saja untuk mendukung suksesnya acara penting anda.

Meja yang kami sewakan terjamin kualitas mejanya. karena kami melakukan perawatan rutin pada furniture kami secara teratur, sehingga kami berani menjamin kualitas kebersihannnya. Kami ingin agar acara anda sukses dan memberikan kesan yang istimewa pada tamu-tamu anda.

Melayani wilayah Jakarta,Bandung,Bogor,Depok,Bekasi,Tanggerang,Karawang,Purawakarta,Serang,Banten,Subang,Sukabumi,Teluk Jambe,Cilegon,Cikampek,Balaraja,Pandeglang dan sekitarnya.

CV.Bintang Sarana Event

  • Kursi: kursi futura,kursi olivia,kursi tiffany,kursi direktur,kursi tunggu,kursi taman kayu,kursi pelaminan,kursi barstool,kursi pijat,kursi kuliah,kursi betawi,kursi anak plastik dll.
  • Meja: meja bulat,meja kotak,meja panjang,meja rias,meja dealing,meja kopi,meja konsul,meja kue,meja taman kayu dll.
  • Tenda dan dekorasi tenda: tenda roder,tenda hanggar,tenda sarnafil,tenda bazar,tenda gazebo,tenda transparan dll.
  • Panggung,tirai,tiang antrian,karpet,rumput sintetis,sound system,proyektor,screen proyektor,toilet portable,wastafel portable otomatis dan pedal injak,kamar mandi portable,alat catering,gapura pintu masuk,kotak angpao dll.

Ayoo sewa di sini!!! Pelayanan 24 jam, Pelayanan profesional, Siap membantu mensukseskan acara anda dengan menghadirkan produk berkualitas, Pemasangan rapih, Bongkar pasang tepat waktu, Harga terjangkau dan Gratis ongkir untuk minimal order.

Untuk sewa alat pesta lainnya klik link di bawah ini:

Untuk melakukan pemesanan atau keterangan lainnya silahkan bisa menghubungi kami melalui whatsapp,telepon atau bisa juga datang langsung ke alamat kami.

BINTANG SARANA EVENT
Jl.BKKN No. 12 Mustikajaya Bekasi
Tel.021-82595905

E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com

web. www.alatpestadekorasi.com

Pelayanan 24 jam :

tombol pemesanan

Hp.
081282848417 (MIR)

4 thoughts on “Sewa Meja Test Cikarang Harga Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *