Sewa Sofa Puff Beragam Pilihan Warna Kota Bekasi

Sewa Sofa Puff Beragam Pilihan Warna Kota Bekasi

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa perlengkapan alat pesta dan dekorasi terbaru lengkap di Jabodetabek. Untuk produk kami jamin kualitas bagus, bersih terawat aman dan nyaman di gunakan untuk mendukung suksesnya acara penting anda. Salah satu produk sewa andalan kami yaitu sofa puff.

Sewa Sofa Puff Beragam Pilihan Warna Kota Bekasi

Kami menyewakan sofa puff, sofa puff ini tanpa sandaran memiliki tampilan unik dan lebih santai. Untuk sofa puff ini memakai bahan kulit sintetis, kami menyediakan berbagai warna untuk puff ini seperti warna merah, hijau, kuning, biru, putih dan warna lainnya pun tersedia.

Sofa puff ini bisa di gunakan sebagai kursi tunggu, kursi tamu yang bisa di gunakan untuk berbagai acara seperti talk show, musik, pameran, launching dan lainnya.

Sewa Sofa Puff Beragam Pilihan Warna Kota Bekasi

Untuk sofa yang kami sewakan ini tentunya kualitas bagus dan selalu di rawat dengan sangat baik oleh team khusus perawatan sehingga siap di sewakan kapan saja.

Bagi anda yang ingin menyewa sofa ini, anda tidak perlu khawatir untuk harga sewanya. Karena harga sewa yang kami tawarkan kepada anda cukup terjangkau, namun kami jamin kualitas yang di pakai kualitas terbaik.

Sewa Sofa Puff Beragam Pilihan Warna Kota Bekasi

CV.Bintang Sarana Event juga menyewakan:

  • Kursi futura,kursi kuliah,kursi tiffany,kursi silang,kursi bar,kursi taman kayu,kursi pelaminan,kursi tunggu,kursi vip,kursi direktur,kursi betawi,kursi pijat,kursi anak plastik dll.
Sewa Sofa Puff Beragam Pilihan Warna Kota Bekasi

Melayani wilayah Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tanggerang, Karawang, Purwakarta, Serang,Subang, Sukabumi, Teluk Jambe, Cilegon, Cikampek, Balaraja, Pandeglang dan sekitarnya.

Mengedepankan pelayanan profesional, amanah dan bersahabat di bantu kru atau tenaga ahli yang berpengalaman sehingga pemasangan rapih, tepat waktu dan berkesan.

Untuk pemesanan sewa sofa puff, hubungi kami di no: 081282848417.

Kami siap antar dan mensetting untuk acara event anda dengan sebaik mungkin.

BINTANG SARANA EVENT
Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi
Tel.021-82595905

E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com
web. www.alatpestadekorasi.com

tombol pemesanan

Pelayanan 24 jam :
Hp. 081282848417 (MIR)

Untuk sewa alat pesta lainnya, silahkan klik link di bawah ini:

6 thoughts on “Sewa Sofa Puff Beragam Pilihan Warna Kota Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *