Sewa Sofa Dan Kursi Futura Murah Ragunan Jakarta Selatan

Sewa Sofa Dan Kursi Futura Murah Ragunan Jakarta Selatan

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang alat pesta dan dekorasi terbaru dan lengkap di Jabodetabek. Untuk produk kami jamin kualitas bagus, bersih terawat, aman dan nyaman di gunakan untuk mendukung suksesnya acara penting anda. Salah satu produk sewa andalan kami yaitu sofa dan kursi.

Sewa Sofa Dan Kursi Futura Murah Ragunan Jakarta Selatan

Sofa yang kami sewakan merupakan sofa jenis oval dengan bahan kulit sintetis berkualitas memiliki dudukan dan sandaran yang empuk membuat para tamu nyaman ketika duduk. Dan juga kursi kami jenis kursi futura dengan rangka kaki chrome material vinyl kokoh dan kuat sehingga aman dan nyaman di gunakan. Jika anda berminat untuk menyewa sofa dan kursi kami silahkan datang ke kantor kami melalui web kami.

BINTANG SARANA EVENT
Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi
Tel.021-82595905

E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com
web. www.alatpestadekorasi.com

Atau bisa langsung menghubungi kami.

Informasi & Pemesanan

MIRYADI

Sewa Sofa Dan Kursi Futura Murah Ragunan Jakarta

Bagi anda yang ingin menyewa sofa dan kursi di kami, anda tidak perlu khawatir untuk harga sewanya. Karena harga sewa yang kami tawarakan cukup terjangkau, namun kualitas yang di pakai kualitas terbaik.

Untuk sofa dan kursi yang kami sewakan kualitas bagus, di rawat oleh perawatan profesional sehingga sofa dan kursi kami bersih terawat, wangi, higienis aman dan nyaman juga steril.

Untuk sewa sofa dan kursi kami memiliki persediaan ratusan unit yang pastinya ready di gudang kami siap sewakan kapan saja untuk mendukung suksesnya acara penting anda. Dengan pelayanan mencakup wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tanggerang, Karawang, Purwakarta dan sekitarnya.

Sewa Sofa Dan Kursi Futura Murah Ragunan Jakarta Selatan

Mengedepankan pelayanan profesional, amanah dan bersahabat di dukung kru atau tenaga ahli berpengalaman sehingga pemasangan rapih, tepat wakt dan berkesan.

Untuk sewa sofa dan kursi, hubungi kami di nomor yang tertera di web kami.

081282848417 (MIR)

Kami siap antar dan mensetting untuk acara event anda dengan sebaik mungkin.

Respon Cepat

tombol pemesanan

MIRYADI

Untuk sewa alat pesta lainnya, silahkan klik link di bawah ini:

2 thoughts on “Sewa Sofa Dan Kursi Futura Murah Ragunan Jakarta Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *