Sewa Sofa Kotak Murah Dan Berkualitas Tangerang

Sewa Sofa Kotak Murah Dan Berkualitas Tangerang

Rental Sofa Kotak Murah

Kami CV.Bintang sarana event merupakan pusat Jasa Sewa Sofa Kotak Murah Dan Berkualitas Tangerang dan juga alat pesta dekorasi dan toilet portable terlengkap,berkualitas dan terpercaya di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya,dengan pelayan 24 jam. Jasa sewa kami sudah berpengalaman lebih dari cukup dan sudah menerima berbagai event dengan sukses. Dan tentunya dengan harga sewa yang murah dan terjangkau.

Sewa Sofa Kotak Murah Dan Berkualitas Tangerang

Jasa Sewa Kursi Kualitas Terbaik Jakarta

Kami CV.Bintang sarana event selalu memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dan barang berkualitas tinggi.Selain itu kami juga akan memberikan servis dan pelayanan terbaik kami dengan memberikan pelayanan 24 jam,respon cepat tanggap,pengiriman tepat waktu,pemasangan yang rapi dan profesional sesuai keinginan anda,dan juga tanpa batas minimal order. Dan juga mempunyai management yang profesional dan kru pemasangan yang ahli di bidangnya.

Informasi & Pemesanan

tombol pemesanan

TETTY

Sewa Sofa Kotak Murah Dan Berkualitas Tangerang

Sofa kotak atau yang sering di sebut dengan sofa minimalis ini sering menjadi pilihan utama para event oraganizer. Karena sofa ini mempunyai desain yang simpel,cantik,mewah dan elegan. Menjadikan sofa ini menjadi pilihan utama untuk membuat sebuah event.Sofa ini juga dapat di gunakan untuk sebuah dekorasi ruangan. Biasanya para klien menyewakan sofa kotak ini untuk acara formal maupun informal. Seperti acara pernikahan,meeting,seminar,talkshow dan masih banyak lagi acara lainnya. Dan juga Sofa yang satu ini cocok untuk berbagai acara karena memiliki desain yang menarik dan mewah dengan di padukan dengan meja VIP Kayu maupun meja VIP kaca.

Sewa Sofa Kotak Murah Dan Berkualitas Tangerang

Sementara itu sofa kotak ini mempunyai beberapa jenis,seperti:

  1. Sofa Kotak Single
  2. Sofa Kotak Double
  3. Sofa Kotak Triple

Dengan terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Seperti kulitnya yang terbuat dari bahan sintetis yang yang tidak menyerap air dan mudah untuk di bersihkan dan juga mudah untuk perawatan nya. Sementara busa atau foam sofa kotak ini sangat tebal dan empuk, agar penggunanya merasa betah dan nyaman.

Sewa Sofa Kotak Murah Dan Berkualitas Tangerang

Untuk warnanya sendiri kami tersedia warna putih dan warna hitam

Sofa kotak ini tersedia dalam jumlah banyak dan siap di kirim ke seluruh wilayah di Jabodetabek dan sekitarnya. Selain itu kami juga siap antar dan jemput barang sewaan ke lokasi acara dan siap langsung setting oleh kru yang profesional.

Sewa Sofa Kotak Murah Dan Berkualitas Tangerang

Jadi jangan ragu untuk sewa sofa kotak dan alat pesta lainnya ke CV.Bintang sarana event saja. Karena sudah terbukti akan kualitasnya.

Kami siap jadi solusi terbaik untuk anda sewa alat pesta dan toilet portable dengan harga yang murah dan terbaik untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Untuk info lebih lanjut silahkan bisa hubungi kami di nomor yang tercantum di bawah ini.

CV BINTANG SARANA EVENT
Jl.BKKBN Mustika Jaya Bekasi
Tel.021-8259-5905
PELAYANAN 24 JAM:
WA : 087760319364 (Tety)
Email :sewatoiletidsewa@gmail.com
website :www.bintangsaranaevent.rentals
www.sewatoilet.net
www.alatpestadekorasi.com

baca juga>>>>>>>
https://alatpestadekorasi.com/2023/03/08/sewa-kursi-pelaminan-mewah-bekasi-timur/
https://sewatoilet.net/2023/03/08/sewa-toilet-portable-murah-jakarta-selatan/
https://bintangsaranaevent.rentals/sofa-minimalis/

2 thoughts on “Sewa Sofa Kotak Murah Dan Berkualitas Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *