Sewa Meja Bulat Lengkap Cover Mewah Di Tangerang

Sewa meja bulat lengkap cover mewah di tangerang

Mau cari meja bulat untuk meja tamu anda? Nah disini menyediakan sewa meja bulat lengkap cover berkualitas dan mewah murah dan siap kirim sampai ke lokasi anda. menyediakan meja bulat berbagai ukuran yang siap mensuport semua event anda seperti pesta pernikahan, pesta ulang tahun, seminar, wisuda dan lain lain.

Meja bulat yang kami sediakan memiliki beberapa ukuran seperti :

  • Meja Bulat Ukuran diameter 120 cm ideal untuk 6 kursi futura
  • Meja Bulat ukuran diameter 160 cm ideal untuk 8 kursi futura
  • Meja Bulat ukuran diameter 180 cm ideal untuk 8 kursi futura
Sewa Meja Bulat Lengkap Cover Mewah Di Tangerang
Sewa Meja Bulat Lengkap Cover Mewah Di Tangerang

Meja Bulat yang kami sewakan memiliki kerangka yang kokoh yang akan kuat dan aman saat di gunakan. sewa meja bulat di jasa sewa kami selalu kami lengkapi dengan taplak meja agar tampilan meja bulat yang di sediakan akan semakin menjadi rapih dan elegan.

SEWA BEAN BAG BEKASI

Kami menyediakan banyak pilihan warna taplak meja untuk meja bulat di antaranya adalah merah, biru, hijau, ungu, hitam, putih, gold, maroon dan lain lain. Bisa juga di tambahkan dengan aksesoris seperti topping dan runner.

Sewa Meja Bulat Lengkap Cover Mewah Di Tangerang

Sewa meja bulat di jasa sewa kami merupakan langkah yang paling tepat untuk mendapatkan meja yang berkualitas, bermutu dan terjamin kokoh dan aman di gunakan dengan harga yang murah terjangkau itu akan memudahkan anda mencari meja bulat untuk meja tamu anda.

Hubungi kami untuk pemesanan dan lain lain.

BINTANG SARANA EVENT

Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi
Tel.021-82595905

E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com

Pelayanan 24 jam :
Hp. 085162677374 [MIRYADI]

Bukan Hanya Meja Bulat saja Yang Cv. Bintang Sarana event sediakan, namun perlengkapan alat pesta lainnya juga kami sediakan antara lain :

  • Kursi, panggung, alat catering, alat prokes, mini garden, bunga meja, standing flower, podium, misty cool, bean bag, proyektor, sirine, gong, pita peresmian, karpet, permadani, standing ac, flooring, napkin, tenda, toilet portable, tv led, sound system dan lain lain.

Semua produk sewa memiliki kualitas yang terjamin, bersih, terawat dengan baik yang siap kami berikan untuk anda. Juga produk sewa kami telah melaui quality control yang baik dan benar.

Sewa Meja Bulat Lengkap Cover Mewah Di Tangerang

Dengan pelayanan 24 jam, harga sewa murah, pemesanan tanpa minimal order dan pengiriman tepat waktu kami siap menjadi pusat sewa alat pesta kepercayaan anda.

BOOKING DISINI

tombol pemesanan

Website Cv. Bintang Sarana Event
www.bintangsaranaevent.com
www.sewatoilet.net
www.alatpestadekorasi.com

2 thoughts on “Sewa Meja Bulat Lengkap Cover Mewah Di Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *